Selasa, 13 Maret 2012

Peluang Usaha Di Dekat Instansi Pendidikan 2

USAHA BISNIS DI AREAL KAMPUS

 

Menurut saya usaha bisnis yang paling cocok di areal dekat kampus saya adalah INCAF (INTERNET CAFE). Kenapa dipilih usaha tersebut? Karena areal tersebut cocok dengan usaha tersebut, selain itu para mahasiswa pasti selalu mendapat tugas membuat laporan tugas dari kampus, sehingga jasa internet pasti dibutuhkan oleh mahasiswa untuk menyusun tugas laporan mereka. konsep internet cafe berbeda dengan warung internet lainnya. Pada INCAF disini menyuguhkan suasana yang berbeda dari warung internet yang lainnya, tidak hanya jasa pelayanan internet saja yang disediakan tetapi konsumen yang datang akan merasakan suasana kafe yang nyaman dan dapat menghilangkan stress setelah melakukan aktivitas di kampus.
Untuk membuat suasana yang nyaman pada internet cafe tersebut maka ruangan perlu didesain se-menarik mungkin, sehingga apabila konsumen yang datang dan membuka pintu langsung merasa nyaman. Untuk itu saya mengusulkan agar desain ruangan internet cafe tersebut dibuat seperti dibawah ini.
Pada desain ruangan tersebut terlihat suasana yang nyaman bagi konsumen, sehingga konsumen akan merasa termanjakan dengan ruangan yang seperti itu. Untuk itu bisnis ini menurut saya patut di jalankan karena menurut saya memiliki prospek yang bagus untuk ke depannya…..

(http://rhiezardhiant.wordpress.com/2009/11/20/peluang-bisnis-dekat-kampus/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;